Posted by : Teddy Senin, 26 Desember 2011

Cara Untuk Memanggil Makhluk Halus Dan Sebagainya
(kalau berani mencoba, tanggung sendiri akibatnya !!!).
Saya akan berbagi sedikit cara untuk melihat penampakan tersebut secara jelas (tanpa mata batin).

Perhatian :
       Ini buat yang mempunyai mental yang kuat. Bagi yang tidak memiliki mental kuat, harap jangan mencoba cara ini. Soalnya, Saya tidak tanggung akibatnya !!!.

Cara 1 :

          Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener-bener ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo sudah nongol soalnya mereka ( jin ) nongol dalam keadaan marah. Giman gak marah terasi kan bau banget Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.

Cara 2 :

          Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda akan langsung melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Cara 3 :

          Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

Cara 4 :

          Rentangkan kaki anda terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda yang sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan alhasil bisa membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., kalau tidak anda akan terus diikuti kemana pun anda pergi.

Cara 5 :

          Anda tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang anda anggap angker. Cara ini sangat tidak saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam/hansip ntar dikira orgil.

Cara 6 :

          Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari.

Cara 7 :

          Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2-makhluk halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.

Cara 8 :

          Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar. Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.

Cara 9 :

       Jam 12 malam, letakan dua cermin di kiri dan kanan menghadap ke kita. Lalu selama 32 kali kita menengok ke arah kanan lalu kiri cermin. Pada saat tengokkan ke 31 satu anda akan merasakan hal yang aneh di ruangan, dan saat ke 32 akan muncul bentuk mahkluk mistis di kaca kanan dan kiri.



Cara 10 :

       Metode Jaelangkung ( Berkomunikasi dengan arwah ). Cara yang sudah umum diketahui. Ritual ini merupakan prosesi pemanggilan arwah melalui metode boneka yang terbuat dari siwur ( gayung tradisional jawa ), kukusan, dan jerami. Kain mori, menyan, hio, bunga kantil, dan minyak misik digunakan sebagai pelengkap. Agar keberhasilan proses pemanggilan bisa lebih tinggi, boneka biasanya disemayamkan dulu di tempat yang dianggap angker semalaman pada malam anggara kasih. mantra pemanggil beraneka ragam, tergantung daerah pemanggilan dan tidak akan saya ikut sertakan di sini mengingat tingkat keberhasilan metode ini sangat tinggi dan resikonya paling tinggi di antara metode lain. Bahkan dalam rangka sembrono pun metode ini bisa berhasil !
Jika tertarik mencoba, sebaiknya didampingi oleh orang yang berpengalaman di bidang supranatural.

Cara 11 :

       Duduklah di bawah pohon pisang pada waktu surup (senja, tepat sesudah maghrib sampai sebelum Isya), sambil memegang sadha lanang. Diutamakan pisang emas, dan yang memiliki bunga / jantung pisang. Resiko relatif kecil asalkan anda orang yang pemberani dan sadha lanang tidak terlepas dari badan anda. Jika mudah trauma / sedang tidak sehat jangan mencoba cara ini. Aura makhluk halus bisa berdampak negatif bagi kesahatan fisik manusia.


Cara 11 :

          Bersiul di waktu surup di dekat pawuhan (tempat buang sampah). Bersiul dengan menirukan suara salah satu jenis burung tertentu di waktu surup dipercaya bisa memancing kedatangan kemamang (hantu api menurut kepercayaan masyarakat gunung kidul.). Saat candhik ala katanya juga akan memboost tingkat keberhasilan tindakan ini. Candhik Ala adalah saat langit senja berwarna merah darah.





Cara 12 :

          Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu gerang. Cara ini diyakini memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi. Ada yang mengatakan harus telanjang,tetapi tidak perlu. lelembut akan terlihat saat kita memasuki masa tidur-tidur ayam. Jangan berkata sepatah kata pun saat melihat penampakan, apalagi alok-alok (berkomentar). hal itu akan dianggap tantangan. Jika ada yang menghampiri, cukup senyum, atau cuekin saja. Mereka hanya menyapa namun dalam cara dan bahasa mereka. 3 kali mencoba membuktikan, namun cuma berhasil 1 kali. Sapu gerang adalah sapu lidi yang sudah sering dipakai hingga betuknya agak butut. kalau ada yang menggunakan merang sebagai pengikatnya.

Cara 12 :

          Memanggang burung gagak di areal pemakaman angker.Cara ini jangan sekali-kali dicoba tanpa didampingi pawang!! Ini sebenarnya adalah salah satu ritual pesugihan "Sate Gagak". cukup memanggang daging gagag, atau burung gagak hidup/mati di areal kuburan yang wingit, maka tak akan makan waktu lama arwah2 org yg mati penasaran akan menghampiri si pelaku lengkap dengan keadaan fisik mereka waktu meninggal. Lelembut original pun tak akan ketinggalan. Si pelaku harus memiliki level keberanian yang sangat tinggi pada ritual ini, dan juga harus pandai bersilat lidah layaknya orang jual beli. lelembut yang tidak kebagian dagangan biasanya akan sewot dan meri (iri) pada yang kebagian. Dan sasarannya tentu saja sang penjual sate gagak.



Jangan pernah coba-coba, karena Saya tidak mau bertanggung jawab atas resiko yang akan Anda alami.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Clock

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Copyright © Sky Blue -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan